Rangkuman Motogp assen : Rossi juara, pedrosa memble, marquez joss, crutchlow siipp, lorenzo kurang fiit

hello zrriders, ane mau bahas motogp ah, tapi dari sisi yang berbeda ๐Ÿ˜€

wpid-1959368rossi-2006p.jpg

ane g bahas jalannya race, soalnya udah terlalu mainstream ๐Ÿ˜€

nah ada beberapa kesimpulan dari motogp assen ini :
1. rossi menyajikan pertarungan yg seru
2. pedrosa terlihat hanya bertahan tidak berusaha fight
3. marquez terlihat tidak sabar di belakang pedrosa
4. crutchlow terlihat tidak sabar dibelakang lorenzo
5. lorenzo terlihat semakin melambat, kemungkinan karena bekas operasi mulai terasa sakit
6. gaya sliding marquez mengingatkan pada gaya sliding stoner
7. crutchlow terlalu ngotot tapi patut diacungi jempol
8. celebrasi unik rossi kembali
9. pendukung rosi banyak, pendukung crutchlow juga banyak

nah tapi ada 2 hal yang harus digaris bawahi

1. Pedrosa terliihat tidak memilik mental juara, hanya mentaal podium, berbeda dengan marquez
2. Trans7 nayangin selebrasi hingga podium khusus rossi dengan durasi lama, klo pembalap lain biasanya podium sekalian credit tittle

Nah demikian menurut ane, semoga menjadi awal yg baik agar motogp semakin seru

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

Iklan

menu malam ini : sate aci

Hello zrriders, biasa nih ane lagi pulkam,,
ane ngiidam sate aci nih gan, sate bukan sembarang sate..

masih dibungkus

masih dibungkus

harganya murah bro, cukup 6ribu untuk satu kodi ๐Ÿ˜€

sambel kurang mantep

sambel kurang mantep

rasanya enak, kenyel-kenyel gimanaa gitu… *kenyel brooo

nyamm

nyamm

sayang sambelnya kurang mantep

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

Cukup Rp 500 untuk tarikan atas maknyus

Hello zrriders, dapet info dari grup vega zr family di wajahbuku nih,, ๐Ÿ˜€

Sesuai link d atas, masbro d’maz posting cara unik buat nambah laju vega zr / motor lain selama pake masih koil ๐Ÿ˜€

Nih ane kutip kata2nya

“modal 500 rupiah hasil memuaskan.
beli elco yg 25/1000.
tarikan atas serasa ngisi trus.
pasang d input coil, kutub- dari cdi,
kutub + ke input coil.
slmat mncoba.”

Nah katanya masang nya gini

D’maz Anggoro D’capunk Speed
tinggal solder aja. kutub – elco d
soder ke output dari cdi. n yg + d
psang ke input coil
Suka ยท 5 jam yang lalu

Nih fotonye

image

Nah tapi ada yg koment lagi bang irawan eko jati

Irawan Eko Jati
Awas, rawan kebakar/meledak.
Suka ยท 19 menit yang lalu

Nah apanya yg meledak?

Tunggu info selanjutnya ๐Ÿ˜€

UPDATE

D’maz Anggoro D’capunk Speed
saran lgi.
kalo ada kendala brebet gnnti
elcco_x ya.
usia pmakaian cdi std aman buat
harrian bisa brtahan lama.
kalo cdi racing gg bisa brtahan
lama.
Suka ยท 6 jam yang lalu

Monggo klo yg mau dicoba, tapi ane g tanggung jawab jika ada apa2 klo ane lagi males ngoprek2 motor, lagi pengin maen tampilan aja ๐Ÿ˜€

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

BBM naik? Hanyalah problem sesaat

Hello zrriders, menjawab dari artikel mbah bons , klo menurut ane ada benarnya juga.

Nah selain itu, demo besar2an yg dilakukan mahasiswa juga percuma, apalagi yg minta presiden turun layaknya kudeta.

Sebagai mahasiswa juga, ane merasa percuma, karena siapapun presidennya, BBM pasti akan naik.

Selain itu ane juga g setuju sama demo anarkis dengan membela wong cilik, bukannya membela malah merusak fasilitas umum.

Terus juga sama parpol yg cuma numpang nama sekalian promosi saat ada kenaikan bbm dengan menolak / mendukung, pada akhirnya juga g ada yg percaya sama parpol sekarang.

Terus yg pada antri semalem d SPBU, menurut ane sih percuma soalnya buang2 waktu, ntar pas bensinnya habis juga bakal beli seharga 6500, jadiย ย  buat apa buang2 waktu klo akhirnya y bakal ngerasain 6500 juga.

Ane sebagai seorang mahasiswa dengan uang saku pas2an hanya berharap nasi rames tetap seharga 2ribu perbungkus. ๐Ÿ˜€

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

Rossi-Marquez SiapDuel di Luar LintasanMotoGP

Hello zrriders, update ah mumpung sinyal lancar, nih ada sedikit berita

image

SPANYOL, KOMPAS.com –
Persaingan antara Valentino Rossi
dan Marc Marquez tampaknya tak
hanya terjadi di lintasan balapan
MotoGP. Secara terang-terangan,
Rossi sudah menyatakan
‘tantangannya’ pada Marquez untuk
membalap di arena berbeda.
Valentino Rossi’s Moto Ranch, yang
merupakan lintasan motokros
penuh debu berbentuk oval yang
juga disebut dengan ‘la biscia’ (the
snake ), bisa jadi tempat beradunya
Rossi dan Marquez.
“Valentino sudah mengundang saya
beberapa waktu lalu, tapi saya
belum menemukan waktu yang
tepat. Ini pasti akan sangat
menarik. Kami sering mengobrol
bagaimana dan di mana kami
berlatih di antara seri MotoGP. Tapi
jika ada kesempatan, sekecil
apapun, saya akan pergi!” kata
Marquez yakin.
Rossi memang sering mengundang
para rider dari berbagai kelas,
untuk membalap di sirkuitnya yang
berada di dekat Tavullia tersebut.
“Tahun lalu kami mengundang
Colin (Edwards), (Simone) Corsi,
(Claudio (Corti), dan banyak
pebalap Italia lainnya. Kami
mungkin akan mengaturnya lagi
tahun ini. Saya tidak tahu kapan,
karena kami belum melihat jadwal
yang memungkinkan untuk bisa
melakukannya. Tapi mungkin
sebelum Misano, saat Marc ada di
Italia,” terang Rossi.
Seperti pebalap lainnya, Marquez
juga menambahkan motokros
dalam jadwal latihannya, selain
sepeda dan fitnes. Dia biasanya
membalap motokros di lintasan
Segre, dekat daerah asalnya di
Cervera, Spanyol.

Ane kira duel berantem, eh ternyata motocross, coba sekalian rally

#salam overstroke 57,9

SEKIAN