Stoplamp zr fi keeren

Hello zrriders, barusan baca artikel di blog om iwb

iwanbanaran.com/2013/02/27/spyshoot-yamaha-vega-zr-injeksi-sudah-bergentayangan/

Ada penampakan zr fi, menurut ane stoplampnya keren plus behelnya keren.

image

Sialan yimm, kenapa g dari dulu
Kabarnya sih ada versi cw jg.
Tinggal nunggu bagian depannya.

Semoga stoplamp bisa dipasang di zr karbu

SEKIAN

Iklan

Sepele tapi penting….

Hello zrriders, daripada gĀ  bisa tidur mending update blog aja,, šŸ˜€

Mau bahas yg sederhana aja ah.
Kadang mungkin kita kerepotan jika habis belanja bawa barang yg banyak pake motor bebek, klo matik sih gampang ada deknya.

Nah untuk menyiasati hal itu, ane pasang deh gantungan barang.

image

image

Lumayan membantu, harganya cuma 5ribu masbrow.

SEKIAN

Ayo pamer modifan zrmu disini gan…

Hello zrriders, ente ngrasa modifan zrmu udah paling keren?klo emang paling keren ayo pamerin disini gan…

barangkali ada yg mw foto zrnya tampil di blog sepi ini, silakan tag foto zrmu lengkap dengan spek modifnya di fb ane gan…

https://m.facebook.com/faqihd

Atau kirim foto di

Fp zrriders.wordpress.com di fb

Ntar ane tampilin disini gan, gratis loh šŸ˜€

Nb.ane pamerin motor ane dulu gan…

image

Spek:
-velg depan vxd vrace uk 160
-velg belakang vxd vrace uk 160
-ruji chrome TDR
-Cakram TDR uk standar
-ban depan fdr genzi uk 70/80 (sekarang comet m1 70/80)
-ban belakang comet m1 70/80 (sekarang swallow samurai 70/90)
-shock belakang standar zr ( sekarang shock standar vega lama)

Part yg dibutuhkan untuk pasang kopling vega zr

Hello zrriders, karena banyaknya pertanyaan tentang pasang kopling manual, disini ane akan bahas secara lengkap, sing ra maca y wis salahe dewek…

Part yg dibutuhkan
1.blok kopling manual, dari berbagai merk, ada tdr, ada snd.
Dulu waktu beli snd sekitar 200rbuan
2. Rumah kopling per, biar lebih enak. Dulu beli yg sys 6 per 375ribu
3. Biar lebih hemat, bisa beli paketan blok tdr+rmah kopling sktr 500-750rb
4. Dudukan handle+handle kopling jupi mx, sekitar 30rbuan

Biaya bengkel sekitar 100-200rb.

Pemasangan dudukan handle mx, du2kan spion asli dipotong pake las.
Apabila ada masalah setelah pemasangan kopling, tanyakan pada bengkel yg masang, jangan tanya ane gan.

NB. Lebih enak kopling asli buatan pabrik daripada pasang sendiri