Modif zrriders (2)

Hello zrriders, lama g update artikel, soalnya agak males jg, selain males jg karena sepi. 😀

Minggu pagi ini ada yg ngetag foto zr’a di fb ane gan, dari masbrow :

https://m.facebook.com/abee.macievelz

Cekidot langsung gan

image

Nah menurut ane keren nih, soalnya simpel sekaligus elegan, jadi g terkesan norak,  soalnya ane juga suka yg simpel gini, apalagi blok mesin kayanya udah d krom.

Last, semoga masbro ini bukan termasuk golongan alay yg naik motor seruntulan, ban boleh kecil, asal safety riding + sikap berkendara kita yg jadi cerminan dijalan.

“DONT JUDGE ALAY BY TIRES, BUT JUDGE BY ATTITUDE !!!”

SEKIAN

Iklan

Modif zrriders (1)

Hello zrriders, ada kiriman modif pertama nih dari bro

https://m.facebook.com/iksan.cendil

Doi ngirim tgl 8 maret, tapi baru ane liat tadi,,(sorry masbrow)

Oke langsung cekidot aja

image

Klo menurut ane sih udah keren, tgl ganti sein pake yg bening.
Sayang g disertai speknya.

Thanks untuk masbro iksan, ditunggu spek modifnya. 😀

SEKIAN

Badsector HDD

Hello zrriders, beberapa hari ini ane pusing nih gara2 laptop trouble, padahal tugas kuliah menanti.

Masalahnya adalah hdd mengalami badsector,  coba di repair pake hdd regenerator tapi g ada hasil.

image

Waktu mode AHCI g kedetek bad sector, tapi pas mode IDE kedetek 8 bad sector, tapi tetep g bisa.

Sekarang ane lagi nyoba pake HDD scan,semoga bisa recover.

SEKIAN