Vega ZR 4valve (2)

Hello zrriders,, masih ingat dengan postingan ane dulu tentang proyek vega zr 4 v milik bro dimas?😀

Nah nah kemarin doi habis upload foto baru lagi di grup fb

image

Wih mantep ya gan, yang dulunya SOHC 2v jadi SOHC 4v.
Ya mungkin gak terlalu wow bagi sebagian orang,kan yang ubah bebek 2 silinder ada, yg ubah SOHC jadi DOHC juga ada, tapi menurut ane sih tetep wow lah, namanya juga riset yang pake biaya, ane aja belum tentu berani:mrgreen:

Oh iya bro dimas katanya pake head mx,banyak yg nyaranin agar bro dimas pake radiator juga, tapi doi lebih milih pake oil cooler buat project selanjutnya. Mungkin lebih mudah, soalnya kalo radiator kan butuh jalur coolant juga.

Ini rinciannya gan

D’maz Anggoro D’capunk Speed

spek total.
seher sonic cop mx std. house mx full
set. cdi brt hyper band + dc booster.
koil yz 125. krbu pwk 28.
total cop kisaran 1200. krbu dpet
200rb an. knalpot hand made.

Suka · Kemarin pukul 16:39

Mantep yak, kayaknya doi bener2 mau ubah vega jadi mx, mulai dari lampu belakang, tebeng, house kopling, sampe silinder,,:mrgreen:
Dari pertama ane kenal bro dimas sampe sekarang doi emang selalu riset dan riset sama veganya, kita tunggu saja riset selanjutnya,,😀

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

16 thoughts on “Vega ZR 4valve (2)

  1. maZ Broo mu nxak ane pxak vega zr th 2012 mu bka filter atas tpi angin dri atas.a busi kenceng gmn maZ Broo efek smpink.a…………?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s