BBM naik? Hanyalah problem sesaat

Hello zrriders, menjawab dari artikel mbah bons , klo menurut ane ada benarnya juga.

Nah selain itu, demo besar2an yg dilakukan mahasiswa juga percuma, apalagi yg minta presiden turun layaknya kudeta.

Sebagai mahasiswa juga, ane merasa percuma, karena siapapun presidennya, BBM pasti akan naik.

Selain itu ane juga g setuju sama demo anarkis dengan membela wong cilik, bukannya membela malah merusak fasilitas umum.

Terus juga sama parpol yg cuma numpang nama sekalian promosi saat ada kenaikan bbm dengan menolak / mendukung, pada akhirnya juga g ada yg percaya sama parpol sekarang.

Terus yg pada antri semalem d SPBU, menurut ane sih percuma soalnya buang2 waktu, ntar pas bensinnya habis juga bakal beli seharga 6500, jadi   buat apa buang2 waktu klo akhirnya y bakal ngerasain 6500 juga.

Ane sebagai seorang mahasiswa dengan uang saku pas2an hanya berharap nasi rames tetap seharga 2ribu perbungkus.😀

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

6 thoughts on “BBM naik? Hanyalah problem sesaat

Tinggalkan Balasan

