Helm baru

Hello zrriders

Bebereapa minggu ini zrriders lagi pengin ganti helm baru buat gantiin helm KYT Romeo lama yang udah uzur dan buruk rupa, tapi anti maling😀
Sempet kepincut sama beberapa helm lokal yang modelnya ganteng, dan bisa menambah kegantengan.

Zrriders lebih suka dengan helm merk KYT dibanding merk lain, karena murah dan modelnya keren – keren.
nah helm yang bikin zrriders kepincut ada 2 :
1. KYT RC 7
Image0147-1

dulu helm ini populer dikalangan anak drag, dari harga yang terjangkau 300an, model keren, dan paling banyak warna putih dengan busa merah.
Tapi sayang sekarang jarang, jika ada juga stock lama, makanya akhirnya di coret dari daftar😀

2. KYT Vendetta 2 Andrea Iannone

dari wak haji :D

dari wak haji😀

Helm yang sedang naik daun karena pernah naik podium bareng andrea iannone ini lebih keren dari RC7, dengan grafis yang lebih keren daripada yang solid. tapi harganya juga keren 800rban brooo,😦
akhirnya dicoret juga dari daftar

Daripada galau berkepanjangan, akhirnya zrriders iseng – iseng liat – liat fjb helm lokal disekitar daerah zrriders tinggal lewat fesbuk. Ndilalah ada helm yang bikin kepincut zrriders dan harga yang miring

yang pertama helm bawaan NVL dijual 200rb nego, lalu pas searching2 lagi ternyata malah ada helm bawaan R15 yang juga dibanderol 200rb nego.

Akhirnya dengan sedikit modal nekad karena tanggal tua, zrriders sms seller yang jualan helm R15
mengingat seller rumahnya jauh beda kabupaten yakni di Lebaksiu kab Tegal, dan minta COD ditengah – tengah di Alun – Alun kota Tegal, akhirnya zrriders rela menambah 20rb asal seller mau COD di dekat daerah zrriders di perbatasan Kab Brebes dengan Kota Tegal.
akhirnya seller mau, walaupun awalnya seller curiga sama zrriders bahkan sampai menelepon ke zrriders untuk memastikan keseriusan zrriders,, ya elah sampe segitunya

Akhirnya Jumat kemarin 21 Agustus zrriders meluncur ke tempat COD dan harus menunggu sekitar 1 jam karena rumah seller yang jauh.
dan zrriders deal dengan harga 220rb, gak apa2lah yang penting sama – sama puas. Alasan dijual sih karena gak dipake, soalnya sellernya pake R15 tapi helmnya INK Centro, zrriders sempet khawatir jika helmnya hasil curian, alhamdulillah seller malah bawa helmnya naik R15, jadi tenang deh😀

mulus

mulus

mulus

mulus

mulus

mulus

bersama helm anti maling

bersama helm anti maling

Entah kenapa malah dapetnya warna putih lagi,😀
tapi ada kelemahannya juga sih dari Helm bawaan R15 ini
1. Cat putih polos tanpa glitter
2. Busa gak bisa dicopot, jadi susah buat dicuci
3. Material kurang kokoh
4. Gak ada merk

Jika dibandingin dengan helm anti maling zrriders sih jelas beda :
1. Cat putih dengan glitter emas
2. Busa bisa dicopot
3. Material kokoh
4. Merk KYT

dari bobot sendiri lebih berat helm anti maling dibanding helm R15
sehingga klo buat mukul lebih mantep yang anti maling😀
Sayang gak da merknya, kalo kata ipanase sih kayanya Cargloss, soalnya yamaha kerja sama sama helm Cargloss.

Sebenarnya helm anti maling masih nyaman dipakai, sayang karena usia yg membuatnya buruk rupa dan kaca yg kusam terpaksa zrriders cari penggantinya. 5 tahun yang lalu zrriders beli KYT Romeo ini seharga 210rb.
kenapa sih kok bisa anti maling? padahal merknya lumayan loh KYT
ya karena kondisi fisik yang banyak lecet dan ada bekas kecelakaan jadi gak minat buat maling untuk ngambil😀
makanya zrriders tenang kalo pake helm ini.
gini – gini juga helm ini pernah menyelamatkan nyawa zrriders masbro yang pernah tak ketik di blog ini juga.

Nantikan review pemakaian helm R15 oleh zrriders, kalo ada yang menanti😀

SEKIAN

One thought on “Helm baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s