Motor Babeh

Hello zrriders, babeh ane punya yamaha RX-S tahun 1981 yg sekarang pajaknya udah mati selama 2 tahun sejak 2009 sejak babeh ane beli honda supra bekas 2001,nah akhirnya diwarisin tuh motor buat kakak ane.

Pas di pegang kakak ane banyak perubahan modifikasi yg diterapkan, ada model rx-king hingga vixion, seperti apa?
Cekidot

Sekian,
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

Iklan

Stand polisi

Hello zrriders, skitar ada 1bulan di daerah brebes ada pasar malem tahunan yg di gelar saat menginjak agustusan. tapi tahun ini di gelar lebih awal karena agustus sudah masuk bulan puasa. Nah pas pasar malem, biasanya ada stand di depan karang birahi brebes yg biasanya di ikuti oleh instansi dan BUMS/BUMN di sekitar kab brebes.
nah biasanya yg jadi primadona Stand milik polres brebes, karena setiap tahun pasti menampilkan foto2 menarik tentang mayat yg di temukan di daerah brebes dan foto2 kecelakaan, serta biasanya di pajang motor super polisi dan motor bekas kecelakaan, tapi sayang ane cuma foto motor2nya aja, terlalu ngeri klo yg kecelakaan,,

nih cekidot picnya

terlihat ada yamaha f1zr yg jadi korban kecelakaan, dan ada motor polisi putih yamaha yg entah berapa cc dan tipe apa.

Sekian,
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

Kembali jadi bebek murni

Hello zrriders, setelah lama g posting akibat dari kesibukan kuliah dan tetek bengek lainnya, kali ini ane mw posting tentang ki abrit yg kembali jadi bebek murni, y seperti yg kita tau, ki abrit memakai kopling manual yg dipadu antara rumah kopling sys dengan blok kopling snd.

Nah kemarin tgl 10 juli ane bermasalah sama nih motor, pas sampe kendal kok tiba2 kopligg g mw narik, pas di stel ulang normal kembali, tpi kumat lagi pas masuk mangkang, akhirnya stel lagi dan lama2 kembali kumaat, akhirnya dengan penuh perjuangan sampe juga di kontrakan, pas sampe kontarakan ane tiggal kuliah dulu,
pulang kuliah ane cek lagi stel sana stel sini tetep g bisa, akhirnyaa ane bawa ke bengkel, setelah di cek ternyata paha ayam buat narik stut udah aus, pas cari g ada akhirnya di akal2 dengan mengganti baut 8 pake baut 10, akhirnya normal kembali.

pas pagi harinya kok g mw narik lagi, pas di bengkel lagi ternyata stut yg di blok macet, akhirnya dengan terpaksa las2an di kopling ganda di buang daripada g bisa pulkam ke brebes y walaupun setiap ganti gigi g enak karena kopling g mw mbuka.

pas pulang ke brees di lampu merah IAIN semarang, kopling di tarik tapi g jalan kaya kabel putus, entah apa yg terjadi ane g tau.
Sampe brebes pada tgl 14 yg makan waktu hampir 5 jam (biasanya 4 am), esok paginya langsung bawa ke bengekel langganan buat di standarin lagi, pas di bongkar ternyata stut kopling patah, y akhirnya setelah g ada 5 bulan pake kopling manual sekarang jadi bebek murni lagi.

berikut pic yg sempet di abadikan

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria

Upgrade style ZR : Lampu belakang ZR lama tetap paling bagus

Hello zrriders, seperti yg kita tau, stoplamp vega zr lama dan baru berbeda. perubahan stoplamp ini dimulai pada zr keluaran 2011.
Saat awal2 q liat sih keren juga, tapi lama2 kok malah wagu dan lebih simpel yg keluaran lama tapi sein putih, jadi ane yg punya niat pengin ganti stoplamp g jadi, ternyata malah wagu klo pas diliat dari jauh,, :mrgreen:
niih silakan bedain,, cekidot

apa pendapatmu?

Sekia
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria

Gila, ban kaya digerogotin tikus

Hello zrriders, iseng2 jelajah FB ane nemu ginian, cekidot

gila beneerr, pantesan pas motoGP assen kemarin posisi rossi semakin merosot dan doi masuk pit stop, btw ada yg tau knp knalpotnya ada filternya?

Sekian
Tetap sehat tetap semangat aagar kita bisa tetap ngeblog ria