Cukup Rp 500 untuk tarikan atas maknyus

Hello zrriders, dapet info dari grup vega zr family di wajahbuku nih,, ๐Ÿ˜€

Sesuai link d atas, masbro d’maz posting cara unik buat nambah laju vega zr / motor lain selama pake masih koil ๐Ÿ˜€

Nih ane kutip kata2nya

“modal 500 rupiah hasil memuaskan.
beli elco yg 25/1000.
tarikan atas serasa ngisi trus.
pasang d input coil, kutub- dari cdi,
kutub + ke input coil.
slmat mncoba.”

Nah katanya masang nya gini

D’maz Anggoro D’capunk Speed
tinggal solder aja. kutub – elco d
soder ke output dari cdi. n yg + d
psang ke input coil
Suka ยท 5 jam yang lalu

Nih fotonye

image

Nah tapi ada yg koment lagi bang irawan eko jati

Irawan Eko Jati
Awas, rawan kebakar/meledak.
Suka ยท 19 menit yang lalu

Nah apanya yg meledak?

Tunggu info selanjutnya ๐Ÿ˜€

UPDATE

D’maz Anggoro D’capunk Speed
saran lgi.
kalo ada kendala brebet gnnti
elcco_x ya.
usia pmakaian cdi std aman buat
harrian bisa brtahan lama.
kalo cdi racing gg bisa brtahan
lama.
Suka ยท 6 jam yang lalu

Monggo klo yg mau dicoba, tapi ane g tanggung jawab jika ada apa2 klo ane lagi males ngoprek2 motor, lagi pengin maen tampilan aja ๐Ÿ˜€

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

Iklan