Test ride singkat mio GT

Hello zrriders, apa kabar?

Kebetulan tadi siang ada temen main ke kontrakan, wah kebetulan pake mio GT

image

Wah ternyata masih baru, keluaran agustus 2013.
Berhubung ane penasaran gimana rasanya ymjet fi langsung deh ane pinjem kunci buat test ride sekalian nyari odol,, 😀

image

Yang pertama ane rasain sih :
+ mesin halus
+ getaran minim
+ tarikan awal enteng
+ aksel tiba2 galak
+ bobot ringan

Minusnya
– terlalu imut
– kurang cocok untuk tinggi d atas 170cm ( terlalu nekuk bro )

Nah soal aksel tiba2 yg galak, ane coba riding 40kpj, terus ane langsung sentak gas, wah ternyata responsif juga, yg paling ane demen dari minim getarnya dan halus mesinnya gak kaya mio sporty,, 😀

Tapi sayang, walaupun baru ternyata udah cacat.
Pas ane naikin kerasa miring, ternyata bekas jatuh.

image

Handle rem bengkok gara2 jatuh.

Soal pblnya yamaha ternyata unik juga ya, walaupun lebih simpel punya honda,,

Tapi klo soal aksel ymjet fi bener2 jos, juminten jadi kerasa lemot 😆

image

Foto bareng juminten

Overall dengan harga 13an juta, gak mengecewakan lah menurut ane, tgl nunggu ada temen yg make beat fi, ntar ane pinjem,, 😀

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

14 thoughts on “Test ride singkat mio GT

Tinggalkan komentar