Selamat tinggal kawan…

Hello zrriders,,

ada pepatah yang bilang jika ada pertemuan pasti ada perpisahan, hal ini juga yang di alami zrriders karena harus berpisah dengan kawan yang selalu setia bersama berdua.

sedih juga sebenernya untuk menceritakan kisah ini, tapi mau gimana lagi daripada blog suwung akhirnya tak jadiin artikel aja.

zrriders berpisah dengan kawan ini seminggu sebelum lebaran idul fitri, yah sebenernya masih sayang untuk berpisah dengannya, tapi apalah mau dikata jika akhirnya harus berpisah.

foto terakhir sebelum berpisah….
10294284_1012338232111978_8655872488029242799_n

zrriders berpisah karena ingin naik kelas bro, dan berhubung zrriders bukan orang kaya, jadi mau gak mau harus ditambahkan untuk tukar tambah.
banyak kenangan terjadi selama bersama hampir 5 tahun lamanya.
FYI, vega zr merah lansiran 2011 ini menemani zrriders dari kelas 3 SMA hingga lulus kuliah.
mulai dari mengantar sekolah, pacaran (pakai vega juga gak jones, gak kalah sama ninja :p), jalan-jalan ra nggenah, fasilitas menjadi alay ( setiap orang pasti pernah melalui fase ini), korek mesin, naik gunung, ke pantai, sampi paling jauh naik ke puncak dieng masbro, hingga menjadi aktor utama dalam blog ini (karena sebagian besar isi blog ini ya tentang zr ini).

Lah kalo banyak kenangan gitu kok dilego sih?
ya speerti yang zrriders bilang di awal masbro, karena untuk menutupi kekurangna dana.

emangnya mau ganti apasih masbro?
ganti ini nih :

12118899_1073017426044058_8145715832414884621_n

Yap motor laki jadul nan berisik dari yamaha yang semua orang indonesia pasti tau.
kok belinya malah itu?
ya gak tau juga sih, ya mungkin karena masih ada gen dari bapak yang juga pelihara RXS dirumah😀

Emang harganya berapa?
yah cukup dengan vega zr 2011+uang 2.500.000 masbro

waaaw mahal juga yak, berati blog ini mau ditutup donk soalnya udah gak ada vega zr lagi?
tentu tidak masbro, mulai sekarang zrriders akan bahas si motor jambret ini, ya mulai dari upgrade performa hingga ….. liahat saja nanti😀

Wah 2 tak berati kencang dan boros dong? gimana rasannya?
Eiitt, nanti dulu itu akan dibahas di artikel tersendiri masbro.

oke – oke, btw ada nama gak nih buat motor ini? si jambret? apa bang baron?
hmmm, mungkin si jambret, tapi zrriders lebih suka kalau beliau dipanggil kingkong.

yah mungkin sedih rasanya berpisah, tapi apa mau dikata.
sekarang kingkong akan menemani zrriders mengawali hari mencari rezeki…

Goodbye kawan zr, welcome kingkong !

7 thoughts on “Selamat tinggal kawan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s