menu malam ini : Nasi hitam, makanan para raja jawa

Hello zrriders, artikel kuliner nih😀

Biasa kalo ane pulang pasti makanan di rumah lebih enak dibanding di kost😀

wareg gan !!

wareg gan !!

Apa saja isinya?
1. Nasi Hitam
2. Udang pedas manis
3. Bandeng Bakar
4. Sambel terasi
5. Lalapan

Kebetulan ibuk di rumah dikasih beras hitam sama tetangga, jadi dimasak bareng beras putih.
KOnon sih katanya nasi hitam merupakan makanan para raja jawa dahulu kala.

Menurut ane sih sensasi rasanya beda dari nasi putih, walaupun masih lebih gurih nasi merah😀

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

One thought on “menu malam ini : Nasi hitam, makanan para raja jawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s