Ganti ban di Roda Ban, pelayanan memuaskan dan ada bonusnya

Hello zrriders

Masih hangat karena terjadi hari ini,.

Berawal dari berangkat kerja bareng si badai, eh badai itu apa? Nanti saya ceritakan kalo gak malas 😁

Berangkat pagi pasca hujan dan janjian sama temen yang mau ikut nebeng, berangkat dari plumbon dengan lancar tanpa kendala, eh sampai plered ban bocor 😢

Yah memalukan, padahal lagi bonceng temen cewek, akhirnya temen pesan gojek dan lanjut berangkat kerja, sedangkan zrriders gimana?

Ya lanjuut dorong motor cari tambal ban, masa temen yang dorong, daan setelah di cek, yang ditambal ada 2, padahal jumat kemarin habis nambal juga..

Akhirnya pulang kerja mampir ke toko khusus ban di plumbon yang namanya Roda ban, yah ban bawaan si badai emang udah jelek karena pas dapat udah retak2 dan tipis kaya ban slick..

Setelah liat2 dan pilih-pilih merk yg sesuai budget di ambilah ban tubeless IRC NF67 ukuran 90/80-17 seharga 230.000 sama pentil tubeless 10.000,, biar jadi motor ala-ala roadrace buat mereng mereng wkwk

Kenapa pilih tubeless? Yah penasaran belum pernah pake. Kenapa pilih IRC juga? Yah sebenarnya pengin cari fdr flemmo tp gak ada, akhirnya pilihan mengerucut jadi corsa R99 dan IRC NF67.

Sebenarnya untuk ukuran ban standar bebek banyak pilihannya, tp untuk tubeless 90/80-17 pilihan merknya sedikit, adanya corsa, irc, aspira premio, mizzle, dan fdr.

Sedangkan ban motorsport banyak, apalagi matic, wuidih paling banyak. Setelah pilih ban lanjut di pasang pake alat khusus buat ganti ban, jadi lebih presisi dan aman buat velg, lalu diisi pake nitrogen cuy..

Setelah selesai semua lanjut bayar 240.000 sama masang dan dikasih bonus gratis isi nitrogen selama 2th, mantab gak cuy, daripada ngisi di SPBU 😁

Kalo yang pengin tau alamatnya, tokonya tepat di depan markas arhanudse plumbon cirebon, recommended pokoknyj

SEKIAN

Iklan

One thought on “Ganti ban di Roda Ban, pelayanan memuaskan dan ada bonusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s