Upgrade style ZR : Lampu belakang ZR lama tetap paling bagus

Hello zrriders, seperti yg kita tau, stoplamp vega zr lama dan baru berbeda. perubahan stoplamp ini dimulai pada zr keluaran 2011.
Saat awal2 q liat sih keren juga, tapi lama2 kok malah wagu dan lebih simpel yg keluaran lama tapi sein putih, jadi ane yg punya niat pengin ganti stoplamp g jadi, ternyata malah wagu klo pas diliat dari jauh,,:mrgreen:
niih silakan bedain,, cekidot

apa pendapatmu?

Sekia
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria

13 thoughts on “Upgrade style ZR : Lampu belakang ZR lama tetap paling bagus

  1. punya ane dulunya kuning,, jelek amat.. tadinya ane mau ganti yg putih ini,, eh ada isu kalo ada zr baru dgn stoplamp baru,, yaudah ane tungguin,, akhirnya keluar juga,, wah ternyata warnanya bening bukan putih, langsung nyari, beli,, sekalian sama dudukannya + sein bening depan,, ternata keren juga,, kalo dari jauh stoplampnya membentuk pola n,, wis, mantab deh pokoknya…😀

  2. ku lebih suka lambu belakang vega zr tahun 2010, knp??
    karena diliat dr belakang sein lebih lebar dan dilihat dr samping, mika lampu sama bodi masuk kedalem jd rapi bgt, klo lampu vega zr yg baru sama seperti lampunya jupi new , n ansolut revo. kesannya menonjol kayak g muat, g bisa masuk ke bodinya…

  3. Bener bang kalo lama” jadi agak aneh ya bang
    ane pake stoplamp baru bang tapi niat’a pengen ganti yang lama
    ada yang dirubah ato langsung plek bang & kalo beli didealer ada gak + berapaan ya bang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s