Modif zrriders (3)

Hello zrriders, adakah yang rindu sama ane?πŸ˜†

maap nih baru posting, soalnya lagi gak punya ide,, hehehehe

langsung aja ah, ada masbro zrriders yang nge tag foto modifikasi zrnya ke fb ane, ya lumayan lah barangkali bisa jadi inspirasi buat masbro yang pengin modif zrnya sekaligus buat postingan blog ane,πŸ˜†
oke langsung aja gan…..

owner Adzie Dexterious

1146578_503876216348019_1681592405_n

944770_503581296377511_921629609_n

kinclong banget ya gan, dipadu dengan airbrush dinamis, sayang kurang dilengkapi dengan spek modifnya apa aja.

kira-kira ditilang gak ya?πŸ˜†

mungkin lebih cocok untuk kontes gan,,πŸ˜€
oke makasih masbro

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

16 thoughts on “Modif zrriders (3)

  1. Warnanya kalem ni,kalo sya lbih suka body blakang hitem smua,kasih lits putih dkit aja,tebeng abu2 tua,kasih list putih di padu hitem dan kuning,slebor dpan kuning,yach kayak m1 yg di pake tes vr46 sblum mulai mtogp 2013 itu lho,

  2. Salam kenal dan salam vegalover…..

    Ane mo nanya bang……
    Klo mau mendekin shock belakang vega zr ane cocoknya di apain ya bang……?

    Ganti shock atau gimana biar kelihatan ceper gitu……???

    Terima kasih alias matur nuwun…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s