Vega ZR Hellaflushh (1)

Hello zrriders, whats up broh?

Kali ini ane mw pamer dikit,,hehehe 😀

Sore tadi, ki abrit aka my zr pake sepatu baru, bukan ban, tapi pelk.
Nih pelek nya

VRossi 17x185

VRossi 17×185

Yuup, VROssi (mungkin yang punya valentino rossi) dengan ukuran 17×185 ditebus dengan mahar RP 140.000 di sebuah toko di BARITO (yg semarang pasti tau)

kenapa ane pilih 17×185? ( karena ane lagi pengin model velg lebar aka hellaflush)

Nah berhubung dana ane terbatas, jadi ane cuma beli 1 dulu buat depan, soalnya pelek depan udah ancur mumbul-mumbul klo buat jalan.
Ane pasang di brebes sore tadi, dari semarang setelah sampe brebes ane istirahat sama makan dulu, trus jam setengah 3 sore ane menuju TOLDEM, sebuah tempat untuk setel pelek dan pasang pelek di samping rel banjaranyar brebes.

UNtuk ruji ane pake TDR lagi, soalnya besar plus krom nya awet dari karat (walaupun nanti tetap karaten juga)

Dengan total biaya :
1. Pelek VRossi 17×185 Rp 140.000
2. Ruji TDR Rp 40.000
3. Biayua pasang Rp 25.000

selesai dalam waktu 1 jam, untuk yg belakang bulan depan aja lah (nabung) 😀

MORE PICT @TOLDEM :

ki abrit pincang

ki abrit pincang

bongkar ban oleh masbro Ribut Priyanto BONGKAR BONGKAR...

bongkar ban oleh masbro Ribut Priyanto
BONGKAR BONGKAR…

memotong ruji lama dengan tang, bayangkan jika yg dipotong burung anda!!!

memotong ruji lama dengan tang, bayangkan jika yg dipotong burung anda!!!

ganteng brohh

ganteng brohh

sang pelek

sang pelek

sang ruji

sang ruji

di setel dengan alat yang serem

di setel dengan alat yang serem

TARAAAAAAA (belum dicuci)

TARAAAAAAA (belum dicuci)

cocok dengan cakram TDR

cocok dengan cakram TDR

Masih ada part 2 gan… (bulan depan)

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

11 thoughts on “Vega ZR Hellaflushh (1)

Tinggalkan komentar