Dibeliin sarung jok anti panas

Hello zrriders,sebelumnya ini bukan bermaksud promosi loh gan, soalnya ane juga gak dapet uang jasa dari promosi,, 😆

Alhamdulillah ane barusan dibeliin sarung jok anti panas yang itu tuh dari ibu ane, tapi merknya HT, yah merk klonengan paling, yang jelas bukan cawapres pasangan WIN,, 😆

IMG_20130903_133853

Nah katanya sih :
1. Tolak panas
2. Sirkulasi udara
3. Tahan air
4. Anti sobek
5. Tahan lama
6. Aman dipakai
7. Warna tidak pudar
8. Gampang dibersihkan

IMG_20130903_133746

IMG_20130903_133812

Yah nanti ane buktikan gimana sarung jok seharga 40ribu ini untuk berangkat ke semarang, tunggu review nya gan 😉

*maaf kalo fotonya burem :mrgreen:

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

Iklan