Vega zr 4 valve

Hello zrriders, lama tak jumpa

Nah jangan kaget liat judul artikel diatas, karena ini benar2 nyata gan,,ciyuss

Seperti biasa ane dapet dari grup vega zr family, seperti biasa masbro kita yg bernama d’maz anggoro lagi-lagi melakukan eksperimen gila ( yg sering mantengin blog ini pasti paham siapa doi )

Kenapa gak gila? Karena masbro d’maz ingin punya vega zr 4valve.😯

Yup 4valve masbro, untuk itu doi mengawinkan mesin zr dengan head jupi mx, tapi dengan sistem pendingin oli.

image

Nah riset doi katanya baru 95%, and fyi dalemannya udah 150cc masbro,,

image

Kenapa gak sekalian cangkok head dohc? Kata doi sih gak mau ribet gan😀

Fyi lagi, masbro d’maz kayaknya terobsesi jupi mx, mulai dari pake tebeng mx, stoplamp mx, rumklop mx, dan sekarang head mx,😀 (kapan2 ane bahas, kapan? Ya mbuh:mrgreen: )

Kenapa gak beli mx sekalian? Itulah asiknya modifikasi:mrgreen:
Terkadang biaya modif lebih mahal daripada motor itu sendiri, tapi kepuasan yg diberikan jelas berbeda,,🙂

Ya kita doakan saja, semoga riset bro d’maz berhasil, dan biasanya riset doi akan jadi trendsetter di rider zr , klo ane sih ogah, udah tua😀

Sumber :
https://m.facebook.com/groups/345584125502013?view=permalink&id=592427180817705&_rdr#599950420065381

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

19 thoughts on “Vega zr 4 valve

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s