Marques king of america, karma buat rossi?

rnd11_laguna_seca1

Hello zrriders, gimana nih puasanya?😀

Pasti udah terlalu mainstream nih berita motoGP di blog2 roda dua, tapi biarlah yang penting blog tetep ngebul,,😀

Seperti yang kita tau, kemenangan di raih oleh marques, yg notabene buta akan track laguna seca, bener-bener bocah ajaib nih.

20130722-050753

Untuk tahun ini saja doi sudah menang 2 kali saat sirkuit amerika, akankah menjadi trebble winner di indianapolis nanti?

yang perlu di soroti lagi, marques bener-bener like a rossi, entah terinspirasi atau kebetulan ataukah emang mengekor. hanya marques dan tuhan yang tau.😀

yang pertama saat sikut-sikutan di jerez, yang kedua ya tadi saat nyelip rossi di tikungan yang lewat gravel. mantep

marquez-vs-rossi-shortcut-circuit_thumb1

klo dilihat-lihat sih emang gaya balapnya agak ngotot dan ugal-ugalan, tapi malah seru menurut ane.
Mungkin yang dirasakan rossi sih kaya karma mungkin yah, kaya waktu doi nyelip stoner lewat gravel, terus klo rossi sadar seharusnya bisa merasakan apa yang dirasakan sete gibernau dan max biaggi saat dirinya masih muda.😀 yaitu sulitnya melawan rising star.

rossi_biaggi_gp2001

Rossi Gibernau 2005 01

kemungkinan besar masih ada peluang untuk marques menjadi juara dunia jika konsisten, selain itu bisa juga menjadi the next legend, tapi bosen juga sih denger nyanyian spanyol di podium.😀

Lama-kelamaan motogp jadi kejurnas spanyol.:mrgreen:

pict from : google, pertamax7

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

21 thoughts on “Marques king of america, karma buat rossi?

  1. beuh beuh.. anak muda bangettt.. no problemo.. ini yang bikin moto GP menarik daripada balapan yang lain.. sedikit aroma bad boyy.. yihaaaa

  2. Sdih aku..jagoaku kalah…
    *merkues emang mancab,tapi sbgian ilmu2nya di dpet dri nonton video gaya vr46 saat bgituan..bgituan nyalipnya mksudnya..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s