vega zr hellaflush 2

Hello zrriders, lanjutan dari modif kaki-kaki ki abrit kemarin.

KLo dulu pelek depan sekarang pelek belakang, di pelek belakang ini ane pake VROSSI ukuran 2.15, jaddi sekarang pelek depan 1.85 dan pelek belakang 2.15.😀

Seperti biasa ane beli di Barito semarang seharga Rp 160.000.
lalu ane pasang di tempat langganan, toldem press di brebes, menghabiskan dana Rp 65.000, sma seperti kemarin waktu pasang yang depan, Rp 40.000 untuk ruji TDR dan Rp 25.000 untuk biaya pasang.

DSC03091

Sewaktu berangkat ke semarang lagi, sore harinya ane menyambangi DEPO waroeng ban yang baru, ane lupa dimana daerahnya, ane beli ban MIZZLE TARANIZ ukuran 80/80 seharga Rp 133.000 sama ban dalam FDR Rp 27.000 untuk ganti swallow samurai yang udah bocor berkali-kali.

DSC03112

DSC03113

Oh iya, jika beli di DEPO, gratis pasang sama isi nos nitrogen gan, sayang ane g bawa hp berkamera.😦

Ane pilih ban ukuran 80/80 biar keliatan bunder, jadi enak buat cornering,,😀
FYI, DEPO merupakan toko ban paling lengkap dan paling murah menurut ane di Semarang, mulai dari ban lokal hingga ban luar layaknya michellin, bridgestone.
juga banyak ukuran, mulai dari ban cacing hingga ban gajah.😀

DSC03109

setelah dicoba sih cukup puas lah sama ban mizzle ini, tinggal urusan ban depan yang pengin diganti lagi,,😀

standard lagi

standard lagi

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

17 thoughts on “vega zr hellaflush 2

  1. Salam kenal mas bro, stelah sy baca postingan nd komen2 sy mau tanya ni untuk vega zr sy.
    Kalau pake velk DID besi 1.85 ban standar (depan) nd DID besi 2.15 ban standar (belakan). Gimana mas bro ada masalah gak kira2?
    Mohon masukan, thanks.

  2. Gan gue tanya, motor gue juga vega zr jdi gue mau ganti tromol ke cakram. Truz gue haruz gnti apanya gan biar biaya gax mahal,
    Gue dah ganti shock depan pake shock punya mx, truz gue bingung beli pelek ama cakramnya gan?

Tinggalkan Balasan

