kenapa waktu hujan motor lebih enak?

Hello zrriders, kemarin ane dapat inspirasi nih…

13594475871284351768

Apa yang anda rasakan naik motor saat hujan?
dingin? basah? sudah terlalu mainstrem.

bagaimana dengan motor anda?
licin? mogok? perllu ganti ban sama servis tuh :N

Klo ane sih selain ngerasa kaya diatas, ane juga ngerasa motor tambah ngacir😀

Klo menurut ane sih karena ada 2 hal :
1. Suhu udara dan air, dingin sehingga berfungsi sebagai radiator alami, karena mesin tetep adem
2. Kelembaban udara, kayanya pengaruh dari campuran bbm dan udara di karbu

yah menurut ane sih gitu, sorry klo ga jelas,, hehehe

#salam overstroke 57,9

SEKIAn

25 thoughts on “kenapa waktu hujan motor lebih enak?

  1. Apa iya sih..sya kurang merhatiin pas hujan,tpi yg paling aku rasakn yg paling enak tu saat sore atau malam..hehehehe

  2. Y siap di tunggu org bnyak lho..kan di akui ataupun tidak,pemakai overstrok ni kan bunyak..meskipun mungkin kdepan makin dkit,krn beralih ke metik atau sport..

  3. Getaran mesin jg perasaan tambah halus walaupun geber sampai Rpm tinggi. Ya udah kalo gitu, bikin pendingin tambahan aja di mesin, biar enak😀

  4. entah apa motor yamaha seperti itu..sebagai penunggang jupiter saya merasa seperti itu juga..tarikan makin enak pas hujan,
    salam dari tuban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s