Kapan waktu ridingmu?

Hello zrriders, bagi2 pengalaman lagi nih.
Jumat kemarin waktu pulang ke brebes ane tiba2 dapet inspirasi di jalan.😀

Nah kali ini ane mw bahas + sama – waktu riding ane ke semarang, cekidot….

1. Pagi hari (04.00-08.00)
Nah biasanya ane barangkat habis subuh
+
a. Udaranya Seger
b. Adem
c. Banyak pemandangan asoy, terutama pemandangan cewe SMA berangkat sekolah😀
image


a. Dingin
b. Silau jika ke arah timur (matahari terbit)
c. Kadang masih ngantuk saat awal2 perjalanan
d. Siap mental lawan truck2 besar, karena biasanya truck berangkat pagi hari

2. Siang hari (10.00-14.00)
Nah ini ane jarang berangkat jam segini
+
a. Jarak pandang maksimal
b. Bisa liat cewe SMA pulang sekolah
c. Penerangan maksimal


a. Panas
b. Dehidrasi
c. Ngantuk
d. Motor g bisa lari

3. Sore hari (14.00-16.00)
Nah ini ane paling sering gan
+
a. Sejuk
b. Adem
c. Penerangan masih cukup


a. Rawan hujan
b. Ngantuk

4. Malam hari (16.30-20.30)
Biasanya klo pulkam gan
+
a. Pemandangan sore joss
b. Adem g cepat lelah
c. Klo malem masuk daerah kota sepi
d. Jalanan lancar pas malem


a. Penerangan kurang
b. Silau karena lampu mobil lawan arah
c. Waspada lubang pantura
d. Siap mental lawan bus malam

Nah menurut ane paling pas waktu sore hari walaupun rawan hujan.
Semoga berguna

SEKIAN

10 thoughts on “Kapan waktu ridingmu?

Tinggalkan Balasan

