Ganti gear mx

Hello zrriders, dulu ane pernah coba pake gear jupiter,,tapi hasilnya mengecewakan, nah kali  ini ane mw eksperimen pake gear mx ukuran 39.

Ane beli seharga 155.000 di  sampangan motor.
Lengkap dari gear belakang,gear depan, rantai.

Oya jangan lupa ganti juga dudukan gearnya pake punya mx / jupi z,soalnya beda

Alasan ane pake gear mx karena cuma turun 2 mata dari standar zr 2010 yg uk 41.

Nah tips bagi yg ingin ganti gear :
1. Usahakan ori bagi yg sering perjalanan jauh, karena lebih awet.
2. Saran jangan naik atau turun lebih dari 2 mata dibanding uk gear standar, karena menyesuaikan rasio standar pabrikan
3. Cek kunci gear depan, punya mx sama dengan punya zr

SEKIAN

19 thoughts on “Ganti gear mx

  1. Hallo mass,
    slam knall, sya punya zr, kmarin zr sya udah di rombak koplingmnya, yang dulunya diagprahma sekarang di ganti dengan pegass, eumm trikannya jdi mantapp, bda aja yang standarnya, tapi kekurangannya napasnya pendek ya, jdi si gas tuhh cepett abisss,
    biar nafasnya panjang gimana ya?
    dan juga kalau ganti gir depan pakai 14 belakang 37 enak ga ya?

  2. ni akk dah pkek vega zr 1 thn gan, tpi peforma gigi 3 tersa berat knapa yya?
    gigi 3 ke 85kpj tersa lama, klo gigi” laen g ada problemt!

    blas yya Gan, makasih_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s