Rumah kopling vega zr beda harga

Hello zrriders, tadi siang ane baru ambil pesenan rumah kopling d dealer yamaha pemuda.

Sebenernya barang udah datang waktu hari saptu, tapi berhubung ane lg sibuk jadi baru di ambil senin,   walaupun sempet kehujanan juga.

Nah ternyata harganya 323.000 bro, perasaan waktu pesen 347 ribu. Berati punya zr taun berapa y?

image

image

Nah, ada tips nih bagi masbro semua.
1. Selalu cek harga parts di website yamaha
2. Jika membeli parts yg harganya mahal, terutama bagian kopling, sertakan nomer rangka motor, karena ada perbedaan antar zr 2009 & 2010. Jangan sampe salah beli (mubazir)

SEKIAN

One thought on “Rumah kopling vega zr beda harga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s