Next motor jambret kah?

Hello zrriders,Tadi baru saja liat brita trans7 tentang penjambretan di jakarta, pelaku ditangkap dihajar masa plus d hancurkan motornya.

Nih pake motor ini

image

G nyangka y, setelah king, fu, skrg z1 jg buat njambret, mungkin sudah takdirnya motor kencang begini….

SEKIAN

6 thoughts on “Next motor jambret kah?

  1. Yah, eman dihancurkan. Peleknya kasih aku po’o rek. Buat cadangan, wkwkwk😆
    *Yang pasti puas, kemarin abiz ngasapin Jupiter Z1 putih pakai Z1 red maroon ane. *kepaksa mode : ON (Z1 putihnya kurang ajar)😆

      • Ganti DBS ? Wah, kekuatan pelek ruji bawaan aja buat ane masih kurang bro. Pingin ganti minimal sekelas TDR biar makin ringan tapi lebih kuat. hehehe. *Cuma bisa abiz 1, sekian juta cz kudu beli tromolnya juga. *sedikit nyesel kok dulu ga ambil Z1 tipe ruji aja, hehehe😀

      • Ntar pake ruji tdr jg bro, soalnya lebih gede dari ruji standar, tapi ane sih recomend pake rossi aja, kuat jg loh, harga jg lebih murah,,
        Wah tapi klo udah jadi perjuangannya lebih kerasa masbro#kerasa ngeluarin duit,,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s