Lampu new vixion yang cocok

Hello zrriders, kali ini mw bahas motor yg lagi hangat ah selain k15.
Seperti yg kita tau, lampu depan new vixion emang jelek banget.

Nah waktu ane baca2 di blog yg lain, kebanyakan nyaranin di ganti pake lampu kebo byson,

image

Tapi kenapa g ada yg nyaranin pake lampu rxking y?

image

Klo menurut ane pribadi sih lebih keren lampu kotak,ntah kenapa lebih sreg.
Yang penting jangan diganti kaya gini:mrgreen:

image

Sekian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s