ubah penampilan

Hello zrriders, wwwahhh lama nih ga ngeblog, kali ini ane mw posting penampilan baru zr ane, kali ini ane rubah warna pelk dari hitam jadi warna silver, ane pake warna silver biar keliatan lebih bersih sama mewah,, nah buaat ngedapetin warna silver ane poles pake autosol.
waktu yg diperlukan cukup lama juga dari jam 9 pagi sampe jam 7 malam.

Nih bahan2 yg di perlukan buat moles pelk :
1. remover. buat menghapus cat, bisa dibeli di toko2 cat. Rp 14.000
2. autosol. buat mengkilapkan logam, yg kecil Rp 8000
3. kuas cat kecil Rp 2500
4. kuas lukis paling kecil, Rp 800
5. Amplas kasar sama amplas halus

pertama sapukan remover pada permukaan pelk biar catnya ngelupas, tapi hati2 jgn sampe kena kulit, terus di kikire pake yg buat tukang,,
trus di amplas pake yg kasar trus di cuci dengan air, setelah itu amplas lg pake amplas halus sambil dikasih autosol trus cuci lagi setelah itu baru deh di gosok dengan autosol lagi tapi pake kain bersih

Sekian

11 thoughts on “ubah penampilan

  1. oiya mas bro,.soal kampas kopling karisma ane pasang di zr 2009 ane bisa masuk tapi dia gak mau ngopling,, pake 3 baru ngopling,, tapi kata mekanik gak rekomended..
    jadi dipasangnya bisa tapi gak mau ngopling,, soalnya kampasnya tipis dibanding vega zr,, vega zr kampasnya lbh tebel 2 kali dari pada punya karisma…. tu gimana mas bro…

Tinggalkan Balasan

