vega zr livery baru

Hello zrriders, setelah hampir 4tahun bercokol di tanah air, vega zr kembali merefresh tampilannya dengan permainan striping lagi ane berharap facelift.😦
dulu ane pernah sempet liat di batang ada zr yg stripingnya beda sendiri, eh pas kebetulan liat di webnya ternyata emang ganti striping, tapi warna sih tetep ijo, putih, merah, biru, item. kelengkapan lainnya mungkin sama kaya zr 2011,#g berharap RDB:mrgreen:
nih ane kasih salah satu pictnya, cekidot

klo menurut ane pribadi sih lebih keren yg striping tribal 2010.
Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

8 thoughts on “vega zr livery baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s