Upgrade style ZR : Ruji Stainless TDR

Hello zrriders, buat nambah postingan ah, ane mw share part yg bisa mengupdate tampilan kuda besi kita, tapi khusus yg pake velg jari2 atawa spoke wheel.
Nah ane disini sih g ada maksud buat mempromosiin suatu produk ye, ane jg nampilin foto seadanya aja, kebetulan lg g ada bahan nih,, kebetulan juga udah ane pake di zr ane,
cekidot

#pict from google

kenapa ane pake jari2 TDR?
menurut ane sih keunggulannya :
1. ruji lebih besar, lebih tebeel
2. anti karat, stainless gitu looh
3. Mudah dibersihkan, tinggal lap aja ilang
4. Lebih kuat

y walaupun harganya cukup mahal juga Rp 40.000 tapi ane puas soalnya awete ppooolll,,
dulu sebelum ganti yg TDR ane pake yg krom biasa yg seharga Rp 20.000, ruji lebih keecil dari ruji standar, krom juga ilang kalah sama karat waktu nembus banjir di pasar johar.
jadi ane rekomen deh buat beli ruji TDR yg stainless steel.

sekian.
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria

9 thoughts on “Upgrade style ZR : Ruji Stainless TDR

      • dulu ane smpat pke ruji tdr krom.. tpi bru di pake 2 bln uda ada yg mlengkung bhkan patah.. hbis itu ane ganti pake ruji osaki rainbow.. harga memang mahal 170 sepasang.. tapi kwalitasnya sbanding

Tinggalkan Balasan

