Cadil, makanan yg mulai langka juga

Hello zrriders, minggu kemarin ane pulkam lagi karena ada acara udun-udunan/turun tanah keponakan ane,,
nah pas turun tanah kan biasanya ntar nginjek suatu makanan yg dinamai cadil.
Ane dah lama banget baru makan cadil lagi, rasanya manis sama kenyel2 gitu, tapi paling enak sih intipnya brooo,,
Nah ane tanya2 sih cadil itu terbuat dari ketan,dicampur santen sama gula jawa, dan di masak di sebuah wajan super lebar seperti parabola yg terbuat dari tembaga, tapi klo kebanyakan makan lama2 terasa jeleh di mulut,,
Dulu sih ada yg jual keliling, tapi sekarang kayanya cuma ada pas ada perayaan sesuatu.
Yah salah satu makanan yg mulai terkikis jaman.
Nih bagi yg belum tau ane kasih dah penampakannya, cekidot

Ada yg tau g yah?
Sekian

Tetap sehat tetap semangat agr kita bisa tetap ngeblog ria.

4 thoughts on “Cadil, makanan yg mulai langka juga

Tinggalkan Balasan

