B** Semarang mahalnya gak ketulungan

Hello zrriders, minggu kemarin ki Abrit mengalami masalah pada sistem aliran bensin.
Waktu ane ganti karbu, otomatis pompa vakum di pensiunkan dan di ganti pake kran bensin biasa, soalnya manipol win cuma polosan. nah 1-2hari setelah masang sih g ada masalah, tapi pas hari senin pagi tanggal 12 kemarin waktu mw berangkat ke semarang kan pagi2 ane buka kran bensin, kok tercium bau bensin. Tapi ane g terlalu mikirin n lanjut aja berangkat.
Pas udah sampe semarang ane ngerasa ada yg g beres, trus ane inisiatif naruh motor di luar kontrakan aja biasanya sih di dalem tapi daripada ntar bau bensin, insya Allah aman lah. Trus ane tinggal pergi kuliah bonceng temen sekitar 1jam setengah.

Pas ane udah pulang ane liat ada berak bercak bensin yg cukup banyak di lantai di bawah crankcase. WTF!!!
ane langsung bongkar2, ternyata penyebabnya ada kebocoran pada tuas kran ketika di buka,, sedangkan ketika di tutup malah rapet,,
Ane langsung ber inisiatif buat cari kran pengganti, akhirnya pilihan jatuh pada kran merk KTC

Terpaksa cari yg deket di B** Semarang yg udah terkenal mahalnya, daripada g bisa pulang,,
lalu besok paginya ane lgsung meluncur ke TKP, di dalemnya sih keren ada moge GSX 750, sayang g sempet di foto.
Pas tanya ada sih barangnya, tapi harganya bujug buneng, mahal amat.
Bayangin bro 45000, padahal ka2 ane beli di langgan variasi tegal cuma 25000. Akhirnya dengan hati yg kurang ikhlas ane beli juga deh tuh kran, oy klo temen ane yg ngater juga tanya jaket touring harganya berapa, eh ternyata 900000, temen ane cuma nyengir aja.:mrgreen:
Pas udah sampe ane langsung pasang, eh ternyata barangnya cacat, kran’a macet, utuh tenaga ekstra buat nutup sama mbuka kran lagi.😦

Terpaksa deh bertahan sampe pulang, pas hari sabtu kemarin ane ke langgan variasi buat beli kran lagi sama busi sexan, ternyata harganya emang 25000, Woooooowwwww
ane beli busi 20000, di struk tertulis 45000, tapi pas bayar di kasir cuma 40000,, woooooooowwww lagi
Alhamdulillah sih sampe sekarang g bermasalah lagi, buat nutup sama buka tinggal colek aja,,😀
nih ane share pic2nya gan, cekidot

Ane nulis ini g ada maksud untuk menjatuhkan satu pihak atau mempromosikan pihak lain lho y, ane cuma ngeshare,,

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

18 thoughts on “B** Semarang mahalnya gak ketulungan

  1. klo sampangan motor ane kapok om, emang sih lengkap trs miring jg, tapi pegawainya g nyambungan, contohnya dulu waktu ane mina pilot jet dikasih main jet,,
    Wah klo srondol jauh,hehe posisi ane di indraprasta,,hehehe makasih deh om info nya,siapa tau berguna,,
    Monggooooooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s