Upgrade performa ZR : Busi dan Cop busi

Hello zrriders, kemarin hari sabtu ane ganti busi ki abrit, udah dua kali nih doi jajan busi,
Seperti biasa ane pake busi TDR balistic yg punya ukuran 0,7 antara elektroda sama yg di atasnya itu apa,,hehehe
harganya lumayan Rp 20000, tapi cukup awet jg sih untuk pemakaian, sekitar 8000km baru ganti, tapi pas di buka elektrodanya udah abis, pantesan sering mati,,:mrgreen:
Oya zr ane jg udah pake kop busi TDR yg bisa meminimalisir hambatan listrik dari koil ke busi, ane beli dari temen 30000, klo di toko sih 45000,,
Untuk performa lebih terasa di akselerasi, y lumayan lah,,
NIh pic2 nya, cekidot

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

19 thoughts on “Upgrade performa ZR : Busi dan Cop busi

  1. Salam kenal bro..,saya juga pakai vega zr 2009 warna biru,busi jg pake TDR balistic(25rb dijogja) n cop busi ngambil dari cop busi kompresor😀
    tuk harga cdi BRT.nya berapa bro?pengen masang kalo dah ada modal,hehehe

  2. Salam kenal gan
    ane punya vega zr th 2010, ane pngen ningkatin performa vega ane tp tanpa bore up gan, sarannya dong gan, spare part apa yg musti d ganti
    Kopling udh d manualin pke tdr
    thankz

  3. siji meneh mas,,,,,
    saya sudah pakai busi TDR ballastic,,,,trus saya mau ganti cop,,,,chop nya yg bagus TDR atau merek lain,,,,trus katanya ada yg chop gak ada hambatannya / 0 ohm,,,apa TDR termasuk 0 ohm,,,,,

    Suwun mas

  4. maaf mas brow klo ngrepotin saya mau nanya 1 lagi,,,kan sekarang ada tu yg namanya 9power,,, trus gimana klo dipaduin dengan busi tdr, chop busi tdr,,ama cdi brt,,ada yg bakalan kalah atau lbih bgus

Tinggalkan Balasan

