persamaan vega zr dengan ninja 150

Hello zrriders, kali ini mw posting yg ringan aja deh, sekaligus cm buat lucu2an aja,:mrgreen:
pasti pada tau ama yg namanya ninja 150 kan? motor 2 tak jagoan dari kawasaki ini ternyata memiliki persamaan dengan vega zr,

Apa sajakah itu? cekidot

1. behel belakang

terlihat sama2 pakai besi bulat untuk behelnya

2. Indikator gigi

sama2 cuma ada N sama Top

Gimana gan?sama kan?๐Ÿ˜€

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bsa tetap ngeblog ria.๐Ÿ˜€

14 thoughts on “persamaan vega zr dengan ninja 150

  1. sesama zr rider nih๐Ÿ˜€ nih racun dari ane..
    stoplampnya gak diganti kaya vega sekarang? spedometer pake yg koso digital bro,, mantab.. lengkap ada tambahan tachometer sama jam,, ganti velg racing jupiter ban depan 70/90 (standar) belakang 90/80 (gede dikit).. sama pake kunci magnet jupi z.. buka bagasi langsung dari kontak gak perlu colok2 belakang๐Ÿ˜€

    • wah salam kenal bro, klo stoplamp sih lebih suka yg lama,,hehe
      speedometer koso brp bro?ada gambarnya?soalnya dulu pernah cari di google tapi g ada.
      klo pelek ane udah pake jari2 aluminium, trus ban pake 70/80 sama 80/80,,
      wah emang bisa y pake punya jupiter?brp?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s