Penyebab gas ki Abrit mblandrang

Hello zrriders, waktu zr ane belum ganti karbu, gas zr ane sering mblandrang (ngegas sendiri). Kejadian ini bermula ketika setelah servis di sebuah BERES (Bengkel Resmi) di kec.Wanasari. Dan kejadian ini terjadi selama berbulan-bulan.
nah kebetulan waktu ganti karbu, sekalian ngecek karbu ori zr kenapa bisa mblandrang,
Nah ini dia penyebabnya, cekidot

Ternyata per jarum skep di potong sama tu mekanik beres sialan, emang sih gas lebih enteng, tapi klo sampe mblandrang y kurang ajar,mw bunuh orang aje tu mekanik.
paling sering kumat pas suhu udara lebih rendah/dingin. ane sering banget hampir nabrak gara2 mblandrang, paling sering pas di Alas roban Batang. Alhamdulillah ane masih selamet sampe sekarang.
setelah ganti karbu alhamdulillah jadi normal lagi.

Ada yg punya pengalaman buruk gara2 BERES??

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.🙂

6 thoughts on “Penyebab gas ki Abrit mblandrang

  1. saya bingung abis service besar di BERES,malah banyak minta ganti sparepart….
    bilangnya minta ganti ring seher,besoknya minta oversize…..
    skarang malah udah ganti blok,padahal motor baru 3 tahun…..
    Bingung saya massss……

    • wah hati2 tuh, bisa aja cm akal2an beres, soalnya kadang beres dengan bengkel biasa lebih jujur bengkel biasa,,
      ane saranin cb tanya sm bengkel biasa dulu, tp yg terpercaya tentunya, lebih enak klo sama temen yg ngerti motor

Tinggalkan Balasan

