lagi musimnya grasstrack nih

Hello zrriders, ada cerita menarik waktu ane pulkam di Brebes, waktu sore2 ngerasa jenuh di rumah ane coba deh JJS, klo di deket daerah rumah ane sih paling enak buat nongkrong sore itu di GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, selain tempatnya adem disitu jg banyak gerobak jajan sama es yg mangkal bukan bencong. trus biasanya jg rame, baik yg pacaran maupun sekedar nongkrong.
Nah kebetulan waktu ane mw nongkrong ada latihan grasstrack di sirkuit di samping gedung GOR, keliatannya ada fun race soalnya ada sekitar 10 starter sama dihitung lap dan ada bendera startnya. Banyak juga penonton yg antusias nonton mumpung gratis.Tapi syang ane g nonton sampe selesai. Mungkin sekarang lagi musim grasstrack soalnya mendekati bulan puasa sama sebelum ada pasar malam di area Stadion karang birahi dan GOR. Kemarin2 malah musim drag liar di trek lurus deket GOR sama yg dulu malah musim freestyle.
Nih beberapa momen yg sempet ane potret, cekidot

Sekian
Tetap sehat tetap semangat agar kita bsa tetap ngeblog ria.

Tinggalkan Balasan

