Upgrade style ZR : cakram TDR

Hello zrriders, malam ini ane mw posting tentang kategori upgrade style kendaraan kita agar lebih keren dan ganteng seperti yg punya blog.:mrgreen:

Episode malam ini akan membahas tentang cakram variasi. Seperti yg kita ketahui, ada banyak piringan cakram variasi di pasaran, dari berbagai model, ukuran, merk, dan harga. Dari model misalnya ada model kembang, goyang patah-patah, bolong-bolong, dll. Lalu dari ukuran ada yg kecil, standar, hingga besar.
Kalo merk y ada TDR, Sting, Chemco, Nissin, dll. Harga Berkiasar diatas 100ribu.

Nah kalo ane tertarik sama cakram TDR ukuran standar yg sekarang lagi trend, selain itu juga lebih keren gan..

Ane beli seharga 110rb di sebuah toko variasi dan speedshop di Tegal, waktu pertama di pasang sih agak seret soalnya ukurannya lebih tebel dari cakram ori.
nih setelah di pasang ga, cekidot

Gimana gan?:mrgreen:
Tetep sehat tetep semangat agar kita bisa tetep ngeblog ria.

23 thoughts on “Upgrade style ZR : cakram TDR

  1. harganya cakram TDR standard emnag sgitu ya gan?
    pengen masang juga ne tp gmna kualitasnya d bnding orinya sun star?
    n smpean td jg bilang kalo masangnya td agag ribet itu pakek akalan ato gag gan?
    cz sy tkt kalo ngakal masalah piranti keamanan kaiag gni.hehehehehe

    salam yamaholigan😀

    • Itu harga di langgan variasi tegal, tiap daerah mungkin beda gan.
      Klo menurut ane lebih bagus tdr, lebih tebal, tapi tingkat pakem lebih bagus yg sunstar.
      Plug n play gan, g perlu d akal2😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s