MotoGP catalunya : HOHE lagi juaranya

Hello zrriders, gimana tadi nonto motoGP g? y seperti biasa motogp kali ini kurang seru. zrriders aja nonton sampe ngantuk, beda sama waktu nonton seri Le Mans kemarin.
Mungkin karena perbedaan motor yg terlalu kompetitif tahun ini antara Honda dan Yamaha sehingga hampir setiap seri bisa ditebak siapa yg mengisi podium 1 dan 2, kalo bukan HOHE pasti STONER.😎

Hohe yg start dari posisi 2 langsung menyodok ke depan diikuti oleh Pedrosa. Tapi patut d acungi jempol untuk pertarungan antara Hohe dan Pedrosa, cukup seru sampai akhir walau lebih seru duel moto2. Selebrasi kemenangan Hohe juga kreatif layaknya Vale46.:mrgreen:

Kemampuan The doctor jg lumayan walaupun hanya finish di posisi 7. GO 46!!!!!!!!!!!!!

Demikian review motoGP dari zrriders, maap klo telat soalnya koneksi lemot, dari katalunya melaporkan.
Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s