Menghilangkan bekas stiker atau skotlet

Hello zrriders, cuma sekedar share aja walau mungkin sudah ada yg tau:mrgreen:, banyak biker yg ingin tampil beda dengan menempelkan stiker/skotlet pada motornya.
Ada kalanya lama kelamaan jadi bosen dan ingin ganti atau hanya sekedar dilepas. Tapi biasanya sih ntar timbul eks lem yg lengket2 apabila kena debu lama2 malah jadi kotor sama kusam.
Nah untuk menghilangkan bekas lem stiker itu pada motor bisa kita gunakan ini

YUp minyak kayu putih, jangan pake bensin atau minyak tanah soalnya malah ntar luntur.
Gosok undian ale-ale bagian yg lengket pake minyak kayu putih dengan kain yg agak kasar, jgn takut ntar jadi lecet,soalnya klo pake yg lembut selembut kulit bayi malah susah trus lama.

Klo sudah tinggal dibasuh pake air salah satunya dengan tanah dan lap dengan kain lembut agar bekas minyak kayu putihnya hilang.

Tetap sehat tetap semangat agar kita bisa tetap ngeblog ria.

9 thoughts on “Menghilangkan bekas stiker atau skotlet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s