tragedi mercon raksasa (18++)

Hello zrrider, minal aidzin dulu lah klo ane punya salah :-D

Ada yang suka main mercon atau petasan? :evil:

Biar gambar yang berbicara….

602017_149375788601592_1973373518_n

4971388_20130810114845

4971388_20130810114933

salah satu korban mercon raksasa yg katanya dengan panjang 1,5m dan diameter 20cm diatas yang akhirnya meninggal saat di RS, korban ada 2 orang yag meninggal.
lokasi kejadian di randudongkal pemalang tanggal 7 agustus 2013 kemarin.

video terlampir gan….

Sumber :
-youtube
-kaskus

ingat gan, jangan main petasan

#salam overstroke 57,9

SEKIAN

About these ads

67 thoughts on “tragedi mercon raksasa (18++)

  1. innalillahi wa inna ilaihi raji’un

    petasan emang berbahaya
    postingan Bro Vega ZR riders ini semoga menjadi cegahan buat semua orang yang masih suka main petasan.

    Petasam,, selain merugikan diri sendiri, juga orang lain dan masa depan pelakunya

    keep posting, Bro

  2. mikir na gk pake otak kali ya?udh segede gtu mercon na hrus na pake tali panjang trus di ksh api gtu.zzzz.kyk di kartun2

    NEVER EVER TRY THIS AT HOME

  3. hadehhhh…. pada gak mikir bahayanya apa ya. udah ngabisin duit, bahaya, senjata makan tuan lagi. semoga pada tobat yg lain

  4. Gak cocok kalau lagi makan depan laptop, iseng baca judul, tertarik buat baca, pas baca scrool kebawah langsung keluar semua dah yang udah masuk perut…

    Serius aku mual nih…padahal lagi gak makan… aku gak kuat liatnya… kabur ah….

  5. petasan yang meledak di video itu, penyebabnya karena sumbu petasannya terlalu cepat merembetnya,,
    karena dalam pembuatan obat sumbunnya tidak teratur pencampuranya,,,
    harusnya dalam pembuatan sumbu petasan itu paling tidak kecepatan menyala (merambat) dari sumbunya minimal 1cm/detik

    video diatas menunjukan bahwa kecepatan merambat sumbunya terlalu cepat, jadi pas sumbu mulai menyala, orangnya baru mau lari petasanya keburu meledak,,,

    trims

  6. nahh itu yg maen petasan. trus yg hobi motor gimana hayooo?? udah tertib lalu lintas belum? enggak ugalĀ²an kan? safety riding nya udah memenuhi syarat kan??? hehehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s