Dijual : Rumah kopling sys 6per vega zr murah beeuuddd

Hello zrriders, ane mw jual rumah kopling 6per yg dulu pernah ane pake.
Kondisi masih oke punya, ane mw jual SOLD aja, dapat bonus per jupiter mx 4 biji.
ane menerima cod daerah brebes dan sekitarnya, klo kirim ntar pake jne.

Sekian

About these ads

23 gagasan untuk “Dijual : Rumah kopling sys 6per vega zr murah beeuuddd

      • Tanya dikit nih masBRO
        ZR ane sejak dipasangin kopling sering selip dan ada bunyi srek-srek diblok kanan, apa emang begitu masBRO? House kopling masih standar tapi kalo diganti SYS bisa sembuh gak selip sama bunyinya? Terus masBRO beli house kopling SYS berapa? Nama barang detailnya apa? Takut salah beli masBRO.
        1 lagi masBRO. ZR masBRO suka bunyi gak dibagian blok kanan kaya ZR ane?Takut ngerusak mesin nih masBRO.

  1. Oke ngga akan ngga ada bunyi2 aneh..ane dah coba..cuma klo buat harian oke nya per bawaan nya di silang pake jupiter MX..klo ngga yaaa siap2 aja tenaga exta buat pegang kopling.. :)

  2. bro, skrgk kan motornya udah standar lagi nih, pake rumah kopling apaan bos? masih pake mx atau standarnya?
    Trus bisa gak bro kalo ane ganti rumah kopling standar pake sys yg 6 per tanpa masang kopling manual?
    Motor ane jupiter 115 bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s